pasang iklan

selamat datang & selamat membaca di blog anak desa

Sabtu, 05 Juli 2014

operamini dan killme untuk symbian

as-salamu 'alaikum wr.wb.
di bulan suci ramadhan tepatnya tangah malam ini sekaligus untuk menunggu waktu  sahur saya akan bagi dua aplikasi. yaitu operamini next dan kilmi yang secara fungsional opera mini next berguna untuk memudahkan copy paste, mudah melihat link dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan di dalamnya. sedangkan kilmi berguana untuk menutup sebuah aplikasi dll. permisi kepada shahabat blogger bukannya saya sok pintar tapi memang saya ingin berbagi ilmu yang intinya tujuan saya adalah belajar, belajar dan belajar.
bagi yang sudah der shahabat blogger idzinkan saya berbagi.
ini dia aplikasi nya:
untuk download klik gambar subro di bawah ini ya aagagagagag
operamini next

killme
caranya tinggal instal saja. apabila mengalami kesulitan bisa hack disini
demikianlah posting singkat ini seperti biasa tidak bisa merangkai kata. agagagagagagagga
kurang lebihnya mohon maaf
was-salamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar